Harga Helm KYT TT-Course Cuma 900 Ribuan, Serbu!!!

0

MotorUpdate.net – PT Tarakusuma Indah yang merupakan produsen dari beberapa merek helm akhirnya merilis Helm yang banyak ditunggu-tunggu oleh Helmet Lover. Yups, akhirnya KYT helmet merilis helm edisi terbarunya yang bertema Sport dan Touring yaitu helm KYT TT-Course. Oh iya, PT Tarakusuma Indah sendiri merupakan produsen berbagai merek helm terkenal selain KYT seperti helm merek MDS, INK, HIU, dan juga BMC. Harga helm KYT TT-Course ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau bagi helmet lover, yaitu cuma 900 ribuan saja.

Harga Helm KYT TT-Course Cuma 900 Ribuan, Serbu!!!

Pada halaman resmi sosial media KYT Helmet, dijelaskan bahwa helm ini memiliki berat yang cukup ringan untuk helm kelas menengah. Helm ini hanya berbobot 1.450 ± 50 gram saja. Helm ini merupakan helm full face terbaru KYT dengan bahan Advance High Impact Thermoplastic Resin dengan teknologi ADT-Advanced. Membuatnya memiliki kinerja terbaik, kekuatan maksimum pada bagian shellnya, dan dengan berat yang minimum.

Helm KYT tt-course

Untuk visornya, helm ini sudah terbuat dari bahan Injection Polycarbonate dengan desain kaca yang datar atau biasa disebut dengan flat visor. Visornya tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur UV Protection sehingga memberikan perlindungan wajah terhadap sinar matahari. Visor dapat menyematkan tear off, pinlock ready dengan sparepart yang dijual terpisah.

Untuk warna visornya, pada warna Leopard yang dipajang di halaman resmi KYT Helmet tersebut menggunakan warna smoke alias warna gelap. Sangat nyaman saat siang hari, namun sangat gelap ketika digunakan di malam hari.

Helm KYT tt-course

Untuk ukuran helmnya sendiri, helm TT-Course ini tersedia dalam 2 ukuran Outer shell dan 2 ukuran EPS Shell yaitu M dan L. Helm ini juga dibekali dengan sistem penguncian Double D Ring System serta memiliki busa bagian dalam yang lembut, mudah dilepas, dan juga mudah untuk dicuci. Og iya, di bagian belakang juga dilengkapi dengan spoiler yang semakin membuat helm ini terkesan lebih aerodinamis dan mahal.

Baca juga: Harga Helm KYT NX Race

Helm KYT tt-course

Helm ini sudah lolos sertifikasi ECE 22.05 (Eropa), DOT (Amerika), dan juga SNI (Indonesia). Untuk pilihan warnanya, sementara yang dihadirkan di laman resmi KYT Helmet hanya merupakan varian Leopard saja dengan warna yang dominan biru. Serta terdapat warna merah, putih, dan hijau di bagian atas visor seperti bendera Italia. Untuk banderol harganya, Helm KYT TT-Course ini dijual dengan harga di kisaran 900 ribu rupiah hingga 1,1 juta rupiah franco Jakarta.

Seiring banyak peminatnya, pasti helm ini akan mengalami kenaikan harga karena banyaknya permintaan. Menurut saya helm ini terlihat keren dan mewah di kelas helm dengan harga menengah. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai helm terbaru dari KYT tersebut. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Silakan Berkomentar