Dua Warna Baru Kawasaki Ninja 250 MY 2021, Harga 64 Juta Rupiah

Diposting pada

Motorupdate.net – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini secara resmi merilis Kawasaki Ninja 250 Model Year 2021 dengan tampilan warna dan grafis yang baru. Setidaknya ada dua warna baru dan grafis baru yang semakin membuat motor ini terlihat lebih sporty. Warna baru dari Ninja 250 MY 2021 ini telah hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki yang ada di berbagai daerah. Warna-warna yang hadir diantaranya Metallic Carbon Gray dan Passion Red.

Dua Warna Baru Kawasaki Ninja 250 MY 2021, Harga 64 Juta Rupiah

KMI memilih Metallic Carbon Gray sebagai warna baru di tengah-tengah penggemar Ninja untuk memberikan penyegaran tampilan dengan nuansa yang lebih sport dan manly. Warna Metallic Carbon Gray ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. Sedangkan untuk warna yang kedua yaitu warna Passion Red yang memberikan kesan stylish dan fresh bagi para pecinta motor dua silinder ini. 

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja 250 MY 2021 juga dilengkapi dengan teknologi yang up-to-date, diantaranya terdapat Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator dan Ergo-Fit.

“KMI dengan bangga mengeluarkan warna dan grafis baru New Ninja 250 sebagai upaya para pecinta motor sport menjadi puas akan hadirnya update-update terbaru dari Kawasaki. Kami berharap di tahun-tahun berikutnya KMI selalu memberikan yang terbaik bagi para pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

KMI selalu bangga menjadi pioneer motor sport dengan kapasitas 250 cc dua silinder. Untuk motor Kawasaki Ninja 250 MY 2021 dengan warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 64.200.000,- (OTR Jakarta).

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Kawasaki Ninja 250 MY 2021 yang baru saja dirilis oleh PT Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki Ninja 250 MY 2021 Metallic Carbon Gray

Kawasaki Ninja 250 MY 2021 Passion Red

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar