Dikirimi Paket Vitamin dari AHM dan Astra Motor Jateng

Diposting pada

Motorupdate.net – Pandemi Covid-19 yang datang satu tahun belakangan ini memang memaksa kita untuk lebih peduli terhadap kesehatan diri dan keluarga. Sudah banyak yang menjadi korban keganasan virus ini, walaupun memang di luaran sana ada yang masih belum percaya bahwa virus itu ada. Nah, kemarin tiba-tiba saya mendapat sebuat paket yang dikirim oleh AHM dan juga Astra Motor Jateng sebagai bentuk kepedulian perusahaan tersebut kepada teman-teman blogger dan vlogger otomotif. Ternyata ketika saya membuka medsos, tidak hanya teman-teman di Jawa Tengah yang mendapatkan paket ini, melainkan teman-teman blogger dan juga vlogger di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Jogja, Jawa Timur, dan Bali juga mendapatkan bingkisan paket tersebut.

Dikirimi Paket Vitamin dari AHM dan Astra Motor Jateng

Bingkisan paket ini jika tidak keliru merupakan bingkisan yang kedua dari Tim Hc3 Astra Motor Jawa Tengah dan juga AHM selama masa pandemi ini. Tentu saja motorupdate mengucapkan banyak terima kasih karena peduli dengan kesehatan blogger dan juga vlogger otomotif di Jawa Tengah.

 

Setelah saya buka, ternyata paket bingkisan tersebut berisi beberapa vitamin, susu, dan juga madu yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Di saat pandemi seperti ini, barang-barang seperti ini yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk tetap kuat dalam menjaga kesehatan tubuh supaya tidak terkena Covid-19. Harapannya dengan suplemen dan vitamin tersebut kita dan keluarga selalu sehat dan terhindar dari Covid-19. Dan semoga saja pandemi ini segera berakhir sehingga ke depannya dapat melakukan akktivitas seperti sebelum pandemi tanpa takut terkena virus.

Terima kasih kepada tim HC3 Astra Honda Motor Jateng dan AHM yang telah memberikan bingkisan paketnya kepada motorupdate.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *