Daftar Harga Aksesoris Resmi Yamaha WR155R, Performance Gear & Touring Gear

Diposting pada

Motorupdate.net – Pada akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi memperkenalkan motor garuk tanah pesaing Honda CRF150L dan juga KLX 150 yaitu Yamaha WR155R. Selain untuk trabas, motor ini juga masih nyaman untuk touring atau berkendara di jalan raya hanya dengan ubahan pada kaki-kaki menggunakan ban khusus untuk di aspal. Namun sesuai genrenya, motor ini memang diciptakan dan dihadirkan untuk bermain offroad atau trabas di medan jalan yang ekstrem. Secara mesin, motor ini lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya, sehingga makin banyak yang suka dengan motor ini. Nah, untuk melengkapi kehandalannya di medan offroad dan juga untuk adventure, maka PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan aksesoris resmi Yamaha WR155R yang terbagi dalam dua varian yaitu untuk varian performance gear dan juga adventure gear. Berikut ulasan lengkap mengenai daftar harga aksesoris resmi Yamaha WR155R.

Daftar Harga Aksesoris Resmi Yamaha WR155R, Performance Gear & Touring Gear

Line up aksesoris resmi WR 155 R dari Yamaha ini terdiri dari performance gear dan touring gear, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait performa dan hobi touring.

”Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road. Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear. Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

aksesoris resmi yamaha wr155r

Aksesoris Performance Gear

Aksesoris performance gear ditujukan untuk makin mendukung performa WR 155 R yang menjadi keunggulan terbaiknya saat menerabas menjelajahi alam di jalur off road. Daftar part untuk aksesoris resmi performance gear yang antara lain hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, dan daytona slash.

  • Handguard – Rp 500.000,-
  • Aluminium Skid Plate – Rp 890.000,-
  • Handlebar Pad – Rp 160.000,-
  • Racing Grip – Rp 87.000,-
  • Grip Donut’s – Rp 30.000,-
  • Daytona Slash – Rp 1.550.000,-

Aksesoris Adventure Gear

Sedangkan untuk aksesoris touring gear bermanfaat untuk memberikan kenyamanan saat berkendara apalagi ke rute berjarak jauh, selain itu memperkuat tampilan sporty dari Yamaha WR155R. Daftar part untuk aksesoris resmi adventure gear antara lain inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, dan graphic kit.

  • Inner Tube Protector – Rp 125.000,-
  • Lowdown Sear – Coming Soon
  • Lowering Kit – Coming Soon
  • USB Charger Universal – Rp 200.000,-
  • Main Standa – Rp 405.000,-
  • Graphic Kit – Coming Soon

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai daftar harga aksesoris resmi Yamaha WR155R baik performance gear dan juga adventure gear. Semoga bermanfaat

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *