Bukan Facelift, YIMM Hadirkan Warna Baru Yamaha YZF-R15 2021

Diposting pada

Motorupdate.net – Setelah melakukan refreshment warna baru terhadap Yamaha MX King 150 2021, kini di awal tahun 2021 YIMM giliran menghadirkan refreshment warna baru juga untuk Yamaha YZF-R15 2021. Setidaknya hadir 3 warna baru untuk Yamaha YZF-R15 2021 dan untuk harganya dibanderol dengan harga mulai dari 37 juta rupiah. Hadirnya warna baru Yamaha YZF-R15 2021 ini kemungkinan juga untuk mengimbangi pesaingnya yang hadir dengan desain baru Honda CBR150R 2021.

Bukan Facelift, YIMM Hadirkan Warna Baru Yamaha YZF-R15 2021

Ketiga warna untuk Yamaha YZF-R15 2021 yaitu Metallic Blue, Matte Silver, dan juga Matte Black. Untuk warna metallic blue merupakan warna biru metalik khas dari Yamaha yang dipadukan dengan aksen warna abu-abu. Kemudian untuk warna Matte Silver merupakan perpaduan warna silver dan juga abu-abu, serta warna kuning cerah di bagian velg. Kemudian untuk warna matte black merupakan perpaduan warna hitam dan juga aksen abu-abu yang terlihat keren dan elegan.

Yamaha YZF-R15 2021 Metallic Blue

Untuk spesifikasi mesin, desain, dan juga fitur dari R15 terbaru masih tetap sama dengan warna yang sudah beredar sebelumnya, di 2021 ini hanya mengalami perubahan warna saja. Fitur modern yang ada pada motor ini seperti lampu depan dan belakang LED, hazard lamp, Assist and slipper clutch, Suspensi depan upside down, swing arm aluminium, dan lainnya.

YZF-R15 2021 Matte Silver

Oh iya, di tahun 2020, motor ini juga mendapatkan penghargaan dari Tabloid Otomotif sebagai sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

”Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha YZF-R15 2021 Matte Black

Kemudian untuk harganya, warna baru Yamaha YZF-R15 2021 ini dijual dengan banderol harga Rp 37.080.000 on the road Jakarta. Untuk mendapatkannya, konsumen bisa mengunjungi dealer-dealer resmi Yamaha terdekat untuk melihat unit dan penawaran terbaik. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *