Beli Oli Yamalube dapat Motor? Begini Caranya

0
Beli Oli Yamalube dapat Motor 2020

MotorUpdate.net – Pelumas atau oli merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam sistem kerja mesin motor. Beberapa fungsi oli atau pelumas pada motor antara lain untuk mengurangi gesekan part di mesin, sebagai pendingin, dan untuk mengendalikan kotoran (gram) hasil sisa gesekan part di mesin. Itulah yang menyebabkan mengapa oli berwarna hitam setelah dipakai lama. Dan untuk menjaga mesin motor tetap prima, tentu kita harus pintar dalam memiliki oli yang memiliki kualitas terbaik untuk mesin motor kita. 

Beli Oli Yamalube dapat Motor? Begini Caranya

Nah, Yamaha selain memproduksi motor juga menyediakan oli yang dikhususkan untuk motor-motornya. Ada informasi terbaru yakni di sepanjang tahun 2020 ini Yamalube menyediakan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang membeli pelumas Yamalube tipe tertentu. Setiap pembelian oli Yamalube tipe silver, matic, power matic, super matic, sport, super sport, konsuen dapat mengikuti kegiatan Sobek Label Oli Yamalube. Dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung ataupun mengikuti undian dengan grand prize sepeda motor Yamaha. Lantas bagaimana caranya hanya beli oli yamalube dapat motor? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Beli Oli Yamalube dapat Motor 2020

Ada dua cara yang bisa diikuti oleh konsumen untuk mendapatkan hadiah dari “Sobek Label Oli Yamalube”.

  1. Yang pertama adalah ketika kita membeli oli tersebut, kemudian sobek label oli Yamalube tersebut dan temukan beragam hadiah langsung dibalik label tersebut. Bagi yang beruntung akan ada hadiah langsung yang bisa ditukarkan, namun tidak semua label di oli Yamalube terdapat hadiah langsung tersebut. Hanya yang beruntung saja yang dapat hadiah langsungnya. Hadiah langsung tersebut seperti jas hujan, kaos, sarung tangan, dan juga uang tunai.
  2. Apabila cara pertama belum beruntung, bisa mencoba cara yang kedua yaitu dengan mengikuti undian. Caranya yaitu dengan sobek label oli Yamalube dan masukkan label tersebut bersama identitas diri ke dalam drop box yang tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia atau toko spare part. Dengan mengikuti undian ini konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize. Hadiah grand prize tersebut seperti sepeda motor Yamaha, paket wisata, smartphone, dan voucher belanja yang akan diundi pada bulan Agustus 2020.

Baca juga: Warna Baru Yamaha R25 2020 Jepang

“Banyak pengguna sepeda motor Yamaha yang mempercayakan perawatan motornya dengan menggunakan oli Yamalube. Dan dengan adanya aktifitas ini sebagai bukti apresiasi Yamaha kepada para pengguna setia oli Yamalube di Indonesia.” jelas Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, untuk senantiasa menjaga kualitas dan keaslian dari oli Yamalube, Yamaha telah menggunakan teknologi In Mould Label (IML) pada botol kemasan oli Yamalube. Label yang telah menggunakan teknologi IML tampak rapi, jika disobek akan selalu utuh, tidak mudah rusak dan tidak bisa di tempel kembali. Gambar dan tulisan dibalik label juga tidak mudah dihapus ataupun digores.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai beli oli Yamalube berkesempatan dapat motor Yamaha. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Silakan Berkomentar