Begini Perubahan Spesifikasi dan Desain Toyota All New Rush Terbaru 2019

motorupdate.net – Toyota merupakan salah satu merek kendaraan roda empat populer di dunia termasuk Indonesia. Hampir tiap orang mengetahui akan merek dagang ini. Sebagai produsen mobil yang populer ini, tentu Toyota tidak main-main memberikan varian terbaiknya. Salah satu produk otomotif terbaru yaitu Toyota All New Rush. Sejak awal kemunculannya, seri Rush ini memang sudah diminati oleh masyarakat. Apalagi dengan perkembangannya saat ini menambah decak kagum para pelanggan. Namanya pembaruan, maka jelas jika perkembangan unit Toyota All New Rush terbaru jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya. Seperti apakah spesifikasi Toyota All New Rush terbaru saat ini? Simak baik-baik ya!

Mesin dan Performa Toyota All New Rush 2019

Soal mesin, spesifikasi dasar yang dimiliki oleh unit Toyota All New Rush ini adalah G MT kapasitas 1.5 liter dan transmisi otomatis. Sedangkan tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini sebesar 103 horsepower. Memang, dari segi mesin masih tergolong standar. Namun, jika berbicara soal performa mobil ini tidak kalah dengan merek mobil lain yang lebih mahal. Presisinya solid dengan sistem auto lock. Begitu pula soal bahan bakar yang lebih hemat meskipun tidak bisa dibilang terhemat.

Interior Desain Toyota All New Rush 2019

Tahukah kamu jika unit ini mendapatkan penghargaan atas kerangka dan penempatan airbag pada setiap seat sehingga menjadikan kendaraan ini relatif aman bagi keluarga? Ditambah lagi pada setiap kursi dilapisi oleh kain premium dan ruang kaki yang luas. Tersedia juga fitur navigasi, infotainment, sistem pendingin ruangan, hingga radio. Bisa dibilang, dengan fitur selengkap ini juga interior Toyota Rush yang apik, harga Toyota Rush 2019 yang dibanderol cukup terjangkau.

Eksterior Desain Toyota All New Rush 2019

Pada bagian desain eksterior ini jelas bahwa unit Toyota All New Rush ini memiliki banyak modifikasi dan perkembangan yang lebih baik daripada model sebelumnya. Salah satunya yang mencolok adalah paduan warna hitam pada seluruh warna Rush baru sehingga terkesan memiliki bezel yang tebal. Keseluruhan penumpang mobil ini sebanyak 7 orang dengan tiga baris bangku. Meski demikian, tidak membuat mobil ini terlihat lebih bongsor. Ada juga lekukan warna hitam pada bagian depan dan jendela mobil sehingga menunjukkan kesan dinamis tersendiri.

Auto2000

Nah, itulah ulasan spesifikasi Toyota All New Rush terbaru. Bagi kamu yang tertarik dan berminat memilikinya, bisa kunjungi dealer mobil Toyota di Auto2000 terdekat. Melalui dealer Auto2000 tersebut, kamu juga bisa menikmati fasilitas promo terbaru berupa program menarik. Salah satu program yang ditawarkan sesuai situs auto2000.co.id adalah program Low DP. Program tersebut memberikan paket penjualan dengan DP rendah sebesar 15 persen untuk setiap pembelian mobil Toyota. Khusus unit Toyota All New Rush DP rendah yang ditetapkan yaitu 38 jutaan rupiah saja.

Program menarik lain yang bisa kamu dapatkan sesuai auto2000.co.id adalah special rate 1.3 persen. Jadi, untuk setiap pembelian unit mobil baru merek Fortuner, Rush, atau Yaris akan diberikan special rate 1.3% dengan syarat berupa DP 30% dan masa tenor selama 1 tahun saja.

Masih bingung hendak membeli unit mobil baru Rush tapi sudah memiliki kendaraan Toyota di rumah? Manfaatkan saja program trade in atau tukar tambah di dealer Auto2000. Tenang, saat ini semakin banyak kemudahan dan keuntungan untuk memiliki Toyota All New Rush terbaru 2019.

About Budi Motorupdate 1323 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Be the first to comment

Silakan Berkomentar