Kontes Modifikasi Kondang Motor

Ayo Ikutan, Kontes Modifikasi Matic dalam Rangka HUT Yamaha Kondang Motor

Diposting pada

Motorupdate.net – Dealer Kondang Motor pertama kali berdiri sejak tahun 1991 dan pada tanggal 12 Juli 2022 kemarin, ternyata Dealer Kondang Motor merayakan HUT yang ke 31 tahun. Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun tersebut, Dealer Kondang Motor memberikan berbagai macam program dan game menarik untuk para karyawan, konsumen, dan masyarakat umum. Salah satu program yang dihadirkan adalah kontes modifikasi untuk motor matic Yamaha yang akan diselenggarakan pada 23 Juli 2022 bertempat di Dealer Kondang Motor Tipes Solo.

Ayo Ikutan, Kontes Modifikasi Matic dalam Rangka HUT Yamaha Kondang Motor

Buat kalian warga Solo Jogja dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan buat ikutan lomba-lomba yang bakal diadakan oleh Yamaha Kondang Motor Tipes pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022. Lomba yang diadakan dalam rangka Ulang Tahun ke-31 Kondang Motor ini berupa Lomba Mewarnai, E-Sport Compettition Mobile Legend dan yang pasti bakalan seru yakni Customatic Modification Contest.

Menurut Aldrich Benedict Chandra selaku Direktur Sales & Marketing Kondang Motor, lomba ini bakalan diadain di Yamaha Kondang Motor Tipes Jl. Honggowongso No. 9 Tipes Serengan Surakarta, dan di meriahkan oleh Guest Star Youtuber Yoga OIOI dan Caster Zuco. “Jangan sampai ketinggalan karena total hadiah jutaan rupiah telah disiapkan,” tuturnya.

Kontes Modifikasi Kondang Motor

Jadi buat yang suka ngoprek motor, bisa ikutan lomba modifikasi motor matic Yamaha. Boleh type apa saja, karena ada 2 (dua) kategori lomba yakni Customaxi (NMax, Aerox, Lexy & XMax) dan Customatic (Mio, Gear 125, fino, freego, x-ride, Fazzio dan Nouvo).

Oya, kriteria penilaian ditentukan dari penampilan ya, bukan kecanggihan atau modifikasi mesin. Lomba terbuka bagi semua tipe motor matic Yamaha dari semua tahun pembuatan. Modifikasi wajib mempertahankan logo Yamaha dan logo merek motor.

Modifikasi hanya dengan menambahkan aksesoris, variasi/bolt-on atau handmade, tapi ingat, peserta tidak boleh melakukan perombakan body/sasis. Perubahan aksesoris yang diperbolehkan antara lain windshield, body kit, kaki-kaki (suspense, swing arm), perangkat pengereman, ban dan pelek, stiker atau decals, painting (cat & airbrush), lampu-lampu (HID, LED, Angel Eyes, Box (side box, top box), knalpot, spakbor, jok, speedometer, krom atau penambahan aksesoris handmade yang berfungsi dengan baik dan benar. Perubahan pada perangkat handle bar juga diperbolehkan.

Jadi buat motor Yamaha mu jadi modern, estetik, fungsional, rasional, inovatif dan se-kreatif mungkin, dan langsung klik link pendaftaran berikut

https://bit.ly/Pendaftaran_ModifikasiCONTEST.

Untuk info lebih lanjut, hubungi : 0816426696, 085876206300, 085668403472.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai Kontes Modifikasi motor matic Yamaha yang diadakan oleh dealer Kondang Motor dalam rangka HUT ke 31-nya. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.