Astra Motor Jateng & AHM Siap Temani Konsumen di Momen Mudik Lebaran 2022

Diposting pada

Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Main D ealer Astra Motor Jateng dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga yang siap melayani dan menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Main Dealer Astra Motor Jateng akan menyiapkan Bale Santai Honda yang dihadirkan di Area Parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Pantura Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Pada lokasi Bale Santai Honda kali ini telah disediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan konsumen selama melakukan mudik seperti tempat istirahat yang nyaman, bersih, dan ruangan ber-AC, penyediaan P3K, hingga tempat pemeriksaan gratis yang meliputi safety check kendaraan seperti lampu, ban, dan juga rem motor.

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis hingga fasilitas Wi-Fi. Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla. Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik wajib melakukan check in pada aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian pengecekan suhu, dan petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Protokol kesehatan dilakukan sesuai dengan anjuran yang berlaku seperti disinfektasi harian di Bale Santai Honda, keseluruhan petugas yang sudah melakukan vaksinasi minimal 2x, dan tersedia air purifier untuk menjernihkan udara dalam ruang.

Sementara itu, Astra Motor juga menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti diskon special untuk jasa service ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. AHASS Siaga ini berkolaborasi dengan dealer Astra Motor Brebes 3 dan dealer 54 Motor Batang.

Sementara AHASS Jaga di Jawa Tengah telah disiapkan 19 titik di area jalur mudik dengan berkolaborasi bersama dealer Surya Utama Perkasa Brebes, Astra Motor Tegal, Astra Motor Pemalang, Astra Motor Pekalongan 2, Astra Motor Weleri, Astra Motor Gajahmada Semarang, CV Jaya Motor Demak, Astra Motor Mranggen, Astra Motor Kudus, Astra Motor Pati, Astra Motor Lasem, Jaya Motor Rembang, CV Cendana Mulia Ungaran, Timbul Mandiri Jaya Boyolali, Astra Motor Palur, Astra Motor Solo Baru, Nagamas Kencana Wonogiri, Astra Motor Klaten, dan Astra Motor Sragen. AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan melayani mulai pkl. 08.00 – 16.00 di nomor 081-575-988-889.

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.00 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Selain layanan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga, AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar yang ada di Indonesia, seperti Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat dan NTB untuk 1.650 konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan mudik pada musim lebaran.

Erie Kurnia selaku Customer Care Manager Astra Motor Jateng menjelaskan bahwa di Jawa Tengah sendiri sejumlah 150 konsumen setia motor Honda terdaftar untuk mengikuti vaksinasi booster 3 yang dilakukan di Poltekkes Kemenkes Semarang menggunakan vaksin Pfizer yang berlangsung tepat di Hari Konsumen Nasional yaitu 20 April 2022 lalu.

Main Dealer Astra Motor Jateng telah menyiapkan berbagai layanan untuk konsumen setia motor Honda agar perjalanan mudik tahun ini berlangsung dengan aman, nyaman, serta menyenangkan mulai dari Vaksinasi Booster konsumen, memberikan kejutan parcel istimewa bagi konsumen loyal Astra Motor Jateng, mengajak konsumen untuk merayakan buka bersama, hingga penyediaan fasilitas Bale Santai Honda, AHASS Jaga, dan AHASS Siaga.

“Besar harapan kami, berbagai layanan yang kami berikan special bagi konsumen loyal Astra Motor Jawa Tengah dapat membantu konsumen kami dan dapat menjadi memory menyenangkan juga menghiasi momen mudik lebaran 2022 ini,” ucap Erie.

Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin