Launching Honda ADV 150 Solo

Agenda Launching Honda ADV 150 di Solo oleh Astra Motor Jateng

Diposting pada

motorupdate.net – ada agenda otomotif cukup menarik akhir pekan di Solo yaitu launching Honda ADV 150 untuk regional Jawa Tengah. Seperti yang kita tahu bahwa Kota Solo merupakan kota dengan peminat motor mati terbanyak dibandingkan dengan kota lainnya di Jawa Tengah. Oleh karenanya lah, setiap acara launching regional motor matik selalu di adakan di Solo. Nah kembali ke topik akhir pekan ini tepatnya 28-29 September 2019 akan ada launching Honda ADV 150 di The Park Mall Solobaru yang diadakan Astra Motor Jateng. Berikut informasi lengkapnya.

Agenda Launching Honda ADV 150 di Solo oleh Astra Motor Jateng

Sejak pertama kali diperkenalkan secara nasional di Jakarta, motor ini banyak menarik perhatian masyarakat luas. Tak terkecuali masyarakat kota Solo, oleh karenanya bagi masyarakat Solo dan sekitarnya yang memang belum berkesempatan melihat Honda ADV 150 ini bisa datang langsung ke The Park Mall Solobaru.

Manajemen Astra Motor-Jateng-Layani-Pelanggan HARPELNAS 2019

Tidak hanya melihat, pengunjung yang datang juga bisa melakukan test ride Honda ADV 150 di tempat yang telah disediakan. Nah, apabila cocok bisa langsung bungkus dan biasanya di acara launching seperti ini banyak beragam dealer yang hadir memberikan penawaran menarik.

Selain itu, dalam acara launching ini akan ada juga touring yang dikhususkan untuk media dan blogger. Touring Honda ADV 150 tersebut akan mengambil tujuan ke daerah Tawangmangu dan kembali lagi ke Solo.

Launching Honda ADV 150 Solo

Untuk hiburannya, acara launching ini akan dimeriahkan dengan hiburan dari penyanyi Pongki Barata di dalam Atrium The Park Mall Solobaru. Tak hanya hiburan musik, ada juga hiburan lainnya dan juga games menarik yang dihadirkan oleh panitia.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Launching Honda ADV 150 regional Jawa Tengah di The Park Mall Solobaru. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar