Aerox Fun Challange, Melatih Skill Berkendara Konsumen Setia Yamaha

Aerox Fun Challenge 1

motorupdate.net – belakangan ini semakin banyak biker Aerox yang memiliki antusiasme tinggi menjajal motornya di sirkuit. Sebenarnya Yamaha telah mewadahi para bikers Aerox 155 VVA ini dalam beberapa kompetisi. Sebagai contoh di tahun 2018, Yamaha menggelar Aerox Fun Race yang merupakan kompetisi untuk pembalap lokal dan telah menjadi bagian dari Yamaha Cup Race. Nah, kali ini Yamaha kembali mewadahi para pecinta Bikers Aerox 155 VVA dalam Aerox Fun Challange.

Aerox Fun Challange, Melatih Skill Berkendara Konsumen Setia Yamaha

Aerox Fun Challange selain untuk memenuhi hasrat para bikers memacu motor di lintasan balap juga sebagai ajang pembuktian akselerasi cepat Aerox 155 VVA.  Yang diperoleh karena Power Weight Ratio (PWR) yang tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc. Aktivitas ini merupakan kompetisi ketangkasan yang dikemas dalam konsep time attack berdasarkan best time.

Aerox Fun Challenge 2

Kompetisi berkelas Aerox Fun Challenge mendapatkan sambutan positif saat digelar di sirkuit Gokart Lamtoro Balekota Tangerang, Minggu 8 Desember 2019 lalu.

”Kami menggelar Aerox Fun Challenge untuk mewadahi para pengguna Aerox 155 VVA mengasah skill berkendaranya. Mereka dapat menyalurkan hobinya dan merasakan keunggulan Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA. Performa skutik MAXI Yamaha berkarakter sport itu terbukti berkualitas tinggi dan memuaskan.” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aerox Fun Challenge 1

Para peserta Aerox Fun Challenge menjalani sesi latihan bebas dimana dibagi grup per 3 orang yang diberikan waktu 5 menit riding mendapatkan waktu terbaik untuk acuan klasifikasi. Di tahap klasifikasi tiap 3 peserta riding selama 5 menit lalu disortir berdasarkan best time dengan requirement 110% dari best lap of leader. Peserta yang mempunyai best time di bawah requirement masuk kelas Advance sedangkan yang mempunyai best time di atas requirement masuk kelas Beginner.

Pada akhir perlombaan, tercatat pemenang podium 1, 2 dan 3 di kelas Advance dan Beginner yang berhak mendapatkan uang tunai serta apparel Yamaha.

Aerox Fun Challenge 3

Kelas Advance:

Juara 1 : Denny Andika Jaya –> Best Time 22.173.

Juara 2 : Arib Abdillah –> Best Time 22.857.

Juara 3 : M Arya Putra S –> Best Time 23.273.

Kelas Beginner:

Juara 1 : Geraldo –> Best Time 23.685.

Juara 2 : Vian –>  Best Time 24.675.

Juara 3 : Pangky Sabda Rhema –> 24.862.

Baca juga: Power Weight Ratio Yamaha Aerox 155 VVA Unggul di Kelasnya
About Budi Motorupdate 1308 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Be the first to comment

Silakan Berkomentar