Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Tracker

7 Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Tracker

Diposting pada

7 Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Tracker

motorupdate.net – Yamaha XSR 155 secara resmi beberapa waktu yang lalu telah dirilis oleh PT YIMM. Motor berdesain sport retro ini dijual oleh Yamaha Indonesia dengan banderol harga Rp 36.265.000,- untuk OTR DKI Jakarta. Motor ini hadir ditujukan untuk konsumen yang suka motor sport heritage dan modifikator tanah air.

Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Tracker

Dalam kondisi standar, sebenarnya motor ini sudah cukup ganteng dilihat. Namun bagi mereka yang menginginkan tampilan lebih, tidak ada salahnya untuk menambahkan beberapa aksesoris resmi yang dijual oleh Yamaha untuk menambah kegantengan motor ini menjadi sebuah motor tracker ganteng. Setidaknya ada sekitar 7 aksesoris resmi yang dijual untuk melengkapi tampilan Yamaha XSR 155 menjadi motor bergaya tracker.

7 Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Tracker

Dan berikut ini ke-tujuh aksesoris tersebut.

1. Short Front Fender

Short Front Fender Yamaha XSR 155 Tracker

Short Front fender ini memiliki fungsi untuk melindungi suspensi depan dari cipratan kotoran dan juga debu saat berkendara. Bentuknya berbeda dari Front Fender standar terlihat lebih simpel dan terdapat plat yang melingkar dan menggantung di atas spakbor depan.

2. Head Lamp Cover

Head Lamp Cover Yamaha XSR 155 Tracker

Head lamp cover ini berbentuk lingkaran yang melindungi headlamp utama dan di tengahnya melintang sebagai pemisah lampu jauh dan lampu dekat dengan posisi horizontal. Terdapat tulisan XSR dengan font khasnya.

3. Handle Bar Set

Handle Bar Set Yamaha XSR 155 Tracker

Handle Bar Set ini mempunyai tampilan warna chrome yang berbeda dengan handle bar set standar yang berwarna hitam. Menjadikan lebih terlihat kontras dan perpaduan warna hitam dan putih menjadi lebih terlihat.

4. Front No. Plate

Front No Plate Yamaha XSR 155 Tracker

Aksesoris ini berbentuk plat persegi panjang yang melengkung yang bisa sebagai visor dan juga sebagai aksesoris penempatan nomor balap. Braketnya dapat langsung terpasang di motor. Material dari Front No. Plate ini kemungkinan terbuat dari besi yang tentu saja lebih kokoh dibandingkan dengan bahan plastik.

5. Lower Handle Bar Holder

Lower Handle Bar Holder Yamaha XSR 155 Tracker

6. Skid Plate

Skid Plate Yamaha XSR 155 Tracker

Skid Plate ini berfungsi untuk melindungi mesin dari kotoran dan juga cipratan kerikil ketika digunakan di medan yang ekstrem. Bahannya sendiri tentu saja terbuat dari material besi yang dibentuk plate dengan lubang-lubang berbentuk lingkaran dan persegi panjang. Untuk warnanya juga menggunakan warna chrome yang terlihat lebih terang.

7. Side No. Plate

Side No Plate Yamaha XSR 155 Tracker

Side No. Plate ini juga hampir sama dengan Front No. Plate yang fungsinya sebagai aksesoris untuk menempatan nomor balap namun letaknya berada di bagian samping motor.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai 7 aksesoris resmi Yamaha XSR 155 Tracker yang bisa diaplikasikan untuk membuat gagah tampilan motor ini. Semoga bermanfaat.

baca juga:

3 komentar.

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.