7 Aksesoris Resmi All New Honda CB150R Street Fire 2021 Biar Tambah Ganteng

Diposting pada

Motorupdate.net – Secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis All New Honda CB150R Street Fire 2021 pada 5 Mei 2021 kemarin. Dengan menyandang status nama All New maka tak heran bisa dari segi tampilan banyak mendapatkan ubahan (facelift). Generasi terbaru dari Honda CB150R ini terlihat lebih kekar, sporty, dan juga agresif. Nah, untuk semakin melengkapi tampilan yang sudah kekar dan sporty tersebut agar lebih lagi, maka AHM juga melengkapinya dengan beragam aksesoris resmi yang dikhususkan untuk motor ini. Setidaknya ada 7 Aksesoris resmi All New Honda CB150R Street Fire 2021 yang disiapkan untuk para konsumennya. Dan berikut ulasan lengkap mengenai 7 aksesoris resmi tersebut.

7 Aksesoris Resmi All New Honda CB150R Street Fire 2021 Biar Tambah Ganteng

Tank Pad

Tank pad pada aksesoris resmi ini material utamanya dibuat dari silicon rubber. Desainnya terlihat manis dengan mengikuti lekukan desain tangki. Untuk tampilannya menyerupai motif carbon dengan terdapat tulisan CB150R. Tank pad ini berfungsi untuk melindungi tangki bahan bakar dari gesekan atau goresan terhadap benda lain. Untuk banderol harganya tank pad untuk All New Honda CB150R ini dibandeorl dengan harga Rp 110.000,- saja.

Visor

Visor memiliki fungsi utama untuk melindungi pengendara dari terpaan angin ketika berkendara. Namun nampaknya untuk visor di All New CB150R ini lebih mengarah ke style untuk semakin membuat gagah motor. Untuk bahannya, visor ini terbuat dari bahan plastik polycarbobat dan sudah langsung plug and play (PnP) sehingga lebih memudahkan dalam pemasangan dan pelepasan. Visor ini memiliki warna hitam smoke dengan banderol harga Rp 180.000,- saja.

Single Seat Cowl

Single seat cowl ini berupa cover jok belakang dengan bahan plastik ABS dengan kualitas premium dan sangat presisi ketika dipasang. Pemasangan dari single seat cowl ini juga cukup mudah dan cocok bagi yang ingin tampilan motornya terlihat seperti motor balap. Single seat ini ada beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna motornya sehingga terlihat senada. Untuk harganya, aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 390.000,- saja.

Radiator Cover

Sesuai dengan namanya, aksesoris ini berfungsi untuk melindungi radiator dari debu atau kotoran supaya radiator tetap terjaga kebersihannya. Untuk bahannya aksesoris ini terbuat dari aluminium wiremesh yang diberi aksen tulisan nama HONDA di bagian atas. Untuk pemasangannya pun juga cukup mudah hanya dengan menggunakan sekrup dan baut saja. Untuk banderol harganya, aksesoris cover radiator ini dibanderol dengan harga Rp 110.000,- saja.

Rear Fender Eliminator

Bagi yang tidak suka dengan tampilan spakbor belakang karena terlihat kurang sporty mungkin aksesoris ini bisa menjadi alternatif. Desainnya yang minimalis dan mengikuti kontur bagian belakang membuat tampialn menjadi lebih sporty. Bahan aksesoris ini terbuat dari plat besi berwarna hitam sehingga kuat dan kokoh dan sudah dilengkapi dengan dudukan plat nomor polisi serta lampu sein belakang. Untuk pemasangannya juga cukup mudah dengan menggunakan baut dan sekrup saja. Untuk banderol harganya, aksesoris ini dijual dengan harga Rp 360.000,- saja.

Fuel Lid Pad

Aksesoris ini seperti stiker yang ditempel di atas tutup tangki dengan desain yang mengikuti alur bentuk tutup tangki tersebut. Finishingnya menggunakan motif carbon yang terdapat logo sayap mengepak warna merah di bagian tengahnya. Untuk harganya, aksesoris ini dibanderl dengan harga Rp 50.000,- saja.

Engine Cover

Selain untuk meningkatkan penampilan, aksesoris ini juga berfungsi untuk melindungi kaki pengendara dari panas mesin. Aksesoris ini bisa dipasang di bagian kiri dan juga kanan mesin. Selain itu aksesoris ini juga melindungi bagian mesin saat motor terjatuh. Untuk materialnya, aksesoris ini terbuat dari bahan plastic nylon yang tahan panas. Untuk banderol harganya, aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 110.000,- saja.

Apparel Resmi

Selain aksesoris resmi, AHM juga menghadirkan apparel resmi untuk motor ini, ada jaket riding, helm, dan juga sarung tangan atau gloves. Untuk helmnya merupakan helm buatan dari KYT yang dibanderol dengan harga 475 ribu rupiah. Untuk jaket, bermaterial kulit sintetis yang dibanderol dengan harga 395 ribu rupiah. Lalu untuk glovenya terbuat dari bahan polyster dan suede. dengan banderol harga 135 ribu rupiah.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai aksesoris resmi dari All New Honda CB150R Street Fire 2021 yang dipasarkan juga oleh AHM serta apparelnya. semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *