4 Warna Baru Honda PCX 2020 Thailand, Ada Fitur Welcome Lightnya

3
Warna Baru Honda PCX Thailand 2020 Gray Black

4 Warna Baru Honda PCX 2020 Thailand, Ada Fitur Welcome Lightnya

motorupdate.net – AP Honda Thailand baru saja memperkenalkan warna baru untuk Honda PCX 2020. Setidaknya ada 4 warna baru yang dihadirkan oleh AP Honda Thailand untuk generasi Honda PCX terbaru tersebut. Keempat warna baru tersebut merupakan kombinasi hitam-merah, putih-merah, merah, dan juga gray. Untuk spesifikasi dan juga fitur hampir sama dengan Honda PCX 150 yang sudah dipasarkan di Indonesia. Namun ada beberapa fitur yang berbeda antara Honda PCX di Thailand dan juga Honda PCX di Indonesia.

Warna Baru Honda PCX Thailand 2020

4 Warna Baru Honda PCX 2020 Thailand, Ada Fitur Welcome Lightnya

Sebagai ciri khas Honda PCX yang premium, pada warna baru Honda PCX Thailand ini tidak terdapat satupun striping yang menempel seperti pada motor lainnya. Hanya terdapat emblem 3D bertuliskan PCX pada bodi sampingnya sama. Yups seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa empat warna tersebut antara lain hitam-merah (dark red), putih-merah (white red), red-black, dan gray-black.

Secara desain PCX terbaru Thailand ini sama persis dengan Honda PCX yang ada di Indonesia. Untuk spesifikasi mesinnya masih sama dengan Honda PCX yang ada di Indonesia. Yaitu menggunakan mesin berkubikasi 149.32 cc eSP PGM-FI 4-stroke fuel injection system with a single overhead camshaft Water cooled. Kemudian untuk power maksimal yang mampu dihasilkan yaitu diangka 10,8 kW (14,7 PS) pada putaran 8.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya diangka 13,2 N.m (1,35 kgf.m) pada putaran 6.500 rpm.

Untuk yang warna merah dan juga gray, pada bagian velgnya menggunakan velg warna emas yang semakin menambah kesan premium. Untuk fitur juga hampir sama dengan yang ada di Indonesia. Hanya saja ada penambahan dan juga pengurangan beberapa fitur saja. Perbedaannya adalah pada Honda PCX Thailand terbaru ini ada fitur welcome light yaitu lampu LED yang terletak di dek samping yang akan menyala ke bawah sebagai penerangan bagi pengendara saat akan menaiki motor.

Warna Baru Honda PCX Thailand 2020 Welcome Light

Kemudian perbedaan selanjutnya adalah pada bagian pengereman. Di Honda PCX Thailand terbaru ini untuk pengereman di bagian belakang masih menggunakan rem tromol. Berbeda dengan di Indonesia yang untuk pengereman baik di depan dan belakang yang menggunakan rem cakram. Selain kedual hal tersebut, fiturnya masih sama seperti Honda Smart Key, Power Outlet, full LED headlight, bagasi 28 liter, serta spedomeer digital.

Harga

Kemudian untuk harganya warna baru Honda PCX Thailand ini dijual dengan harga di kisaran 39,2 juta rupiah. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai beberapa warna baru yang dihadirkan oleh AP Honda Thailand terhadap Honda PCX. Semoga bermanfaat.

baca juga:

3 KOMENTAR

Silakan Berkomentar