4 Aksesoris Resmi Yamaha New NMAX, Sudah Bisa Dipesan

Akseroris Resmi Yamaha New NMAX 2

MotorUpdate.net – Yamaha New NMAX saat ini sudah mulai banyak yang berseliweran di jalan raya. Dengan desain yang baru serta fitur yang lebih modern menjadikan motor ini dapat dengan cepat diminati oleh masyarakat. Motor ini tersedia dalam dua tipe yaitu standar dan tipe Connected/ABS. Untuk tipe standar dijual dengan harga Rp 29.750.000,- sementara untuk tipe Connected/ABS dijual dengan harga Rp 33.750.000,-. Nah, untuk semakin menambah kegantengan dari motor ini Yamaha Indonesia telah gerak cepat untuk menghadirkan aksesoris resmi Yamaha New NMAX terbaru ini. Setidaknya ada 4 aksesoris resmi yang dihadirkan Yamaha Indonesia, apa saja aksesorisnya, berikut ulasan lengkapnya.

4 Aksesoris Resmi Yamaha New NMAX, Sudah Bisa Dipesan

Tercatat ada 4 aksesoris yang dihadirkan oleh pabrikan untuk menunjang tampilan dari Maxi Skuter Yamaha ini dan sudah bisa mulai dipesan. Dan berikut ini 4 aksesoris resmi yang telah resmi dijual untuk melengkapi New NMAX.

Akseroris Resmi Yamaha New NMAX 2

Windshield

Windshiled atau yang biasa disebut dengan visor ini secara bentuk memang hampir sama dengan windshiled bawaan New NMAX. Hanya saja untuk yang aksesoris resmi ini secara dimensi lebih tinggi dan juga lebar. Untuk model windshield ini yaitu model smoke atau gelap dengan finishing yang terdapat tulisan NMAX dan juga pada bagian bawah terlihat runcing dengan aksen seperti huruf M. Dan untuk memasang aksesoris ini sangat mudah karena letak baut sama persis dengan bawaan.

Braket Box & Top Box

Aksesoris yang kedua adalah braket box dan juga top box yang cocok digunakan untuk aktivitas touring jarak jauh. Braket aksesoris resmi ini ditempatkan di bagian belakang sebagai dudukan tempat top box. Bahannya terbuat dari aluminium yang ringan dan kokoh serta tebal. Finishingnya dibalut dengan warna hitam dengan 4 buah titik baut yang mudah untuk di pasang serta dilepas.

Kemudian untuk top boxnya Yamaha menyediakan top box dengan spesifikasi berkapasitas 30 liter dengan berat 2,4 kg. Top box ini mampu mengangkut beban maksimum hanya 3 kg saja. Untuk bagian belakang sudah dilengkapi dengan reflektor sehingga aman saat digunakan di malam hari. Untuk pengunciannya menggunakan penguncian konvensional. Top box ini bisa digunakan sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang keperluan pribadi ketika touring jarak jauh.

Akseroris Resmi Yamaha New NMAX 2

Floor Board

Floor board atau biasa masyarakat menyebutnya bordes merupakan pijakan kaki yang berfungsi sebagai alas kaki pada bagian dek. Pada Floor Board aksesoris resmi ini bahannya terbuat dari karet yang dikombinasikan dengan aluminium. Ada tiga paket yang ditawarkan untuk floor boar ini yaitu bordes untuk bawah saja, untuk atas, dan keduanya lengkap dengan baut untuk memasangnya.

Suspensi Belakang KYB

Aksesoris yang terakhir adalah suspensi belakang dengan merek KYB Ultimate series yang dulunya juga biasa digunakan pada NMAX lama. Warna per pegasnya menggunakan warna hitam dengan dilengkapi subtank berwarna kuning emas. Namun ada juga warna per pegasnya berwarna putih dan untuk subtanknya berwarna hitam. Nampaknya ada beberapa pilihan warna untuk aksesoris yang satu ini.

Jika melihat harga diwebsite resmi, shock belakang model ini dijual dengan harga Rp 2,2 juta untuk sepasangnya. Sementara untuk aksesoris resmi yang lain seperti windshiled, braket box & top box, serta floor board Yamaha Indonesia belum mengeluarkan harganya secara resmi.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai 4 aksesoris resmi Yamaha New NMAX. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Yamaha NMAX jadi Motor Dinas Lurah di Boyolali

About Budi Motorupdate 1313 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Rilis Majesty S 155 2020, Harganya Lebih Mahal dari NMAX » MOTORUPDATE

Silakan Berkomentar